Karpet Batu Setiap Interior - Topstone

Harga Lantai Kayu - Bahan-bahan alami yang terkenal karena keunikan dan fungsi mereka masih sangat populer. Sangat menarik, tapi kurang sering dalam elemen interior adalah batu yang mencirikan kecantikan dan fleksibilitas. Batu Karpet Topstone menghirup setiap cap kamar orisinalitas dan berkat nilai kalori dan mengalami kehangatan pada rumah kulit Anda.

Permukaan Topstone menggabungkan yang terbaik dari apa yang Anda butuhkan dari tanah. Batu-batu individu diisi dengan pengikat khusus dan permukaan begitu halus dan kedap air. Mempertahankan semua keuntungan dari batu - kekuatan tinggi dan daya tahan. Karena dapat digunakan di lokasi lalu lintas tinggi seperti lobi dan koridor. nilai estetika dan kemampuan untuk menggabungkan gratis untuk pola individual batu sungai atau hancur marmer Italia dan menarik di kamar lain seperti dapur belakangnya, ruang keluarga atau kamar mandi. Flint permukaan karpet sangat ideal dalam kombinasi dengan pemanas di bawah lantai, tapi tanpa ia menarik konduktivitas termal yang baik. Dibandingkan dengan batu konvensional atau genteng, itu jauh lebih hangat sebenarnya. Keuntungan dari karpet batu juga kemudahan penggunaan pada tepi bulat dan permukaan vertikal hingga ketinggian 30 cm. Fitur-fitur ini mempermudah instalasi dan menghilangkan apa yang disebut. Pemangkasan, yang diharapkan ketika menempatkan selimut klasik. dapat dasar untuk beton sistem Topstone, anhidrida, kayu atau ubin untuk menjadi. Ketebalan permukaan kemudian dapat disesuaikan dengan pelanggan - dalam ruangan lapisan sering dari 1 ketebalan cm digunakan.

Perawatan yang aman dan mudah

Karena memiliki gabungan berdarah struktur tertutup, pemeliharaan sangat mudah - hanya mengisap atau mengepel lantai. Karena tidak mengandung nonilfenol kimia berbahaya, dapat diterapkan untuk anak-anak tanpa penyesalan, yang akan digunakan kombinasi kreatif variasi warna yang ideal. permukaan juga memiliki baik sifat anti-slip, yang opsional lebih ditingkatkan dengan permukaan anti-slip khusus.
disain

Sistem Topstone bekerja dalam tujuh varian dengan batu sungai dan sebelas warna dalam kasus versi marmer tersedia, kesan mewah dan elegan. Namun, ketika memilih lantai yang tepat, kita harus tidak hanya mengelola satu bahwa materi yang kita sukai paling. keputusan sama pentingnya tujuan - di mana kamar atau di operasi, kita akan pilih tanah. Sebagian besar permukaan telah memiliki instalasi terbatas. Batu karpet dapat hampir di mana saja, yang digunakan di luar ruangan, sehingga dua kamar dinyatakan terpisah menggabungkan gaya dan bersatu.
Sepuluh Perintah Allah dalam pemilihan penutup lantai untuk interior

1) Keamanan

Perusahaan survei Topstone dan lembaga riset STEM / MARK menunjukkan bahwa sekitar sepertiga dari cedera rumah tangga disebabkan oleh pilihan yang salah dari permukaan. Jika pilihan tanah kita harus fokus pada sifat fungsional dari tanah, meningkatkan kemungkinan tergelincir atau cedera lain untuk menghilangkan.

2.) Mudah pemeliharaan

Jika Anda ingin menghentikan tangannya tidak dapat harfiah memilih dengan lantai perawatan yang mudah. Pembersihan harus idealnya hanya membutuhkan vacuum cleaner atau pel. Untuk memudahkan perawatan secara signifikan berkontribusi jointless terutama tanah.

3.) Resistor

Di bawah datar tidak hanya pada frekuensi tinggi gerakan, tetapi juga berbagai bahaya - jatuh pisau di dapur, dengan cakar hewan peliharaan di draft gambar anak-anak nakal. Semua ini harus disesuaikan dengan penutup lantai.

4.) Seumur hidup The

Bergandengan tangan dengan resistensi, menuangkan hidupnya. Jika Anda tidak sering pada perubahan tanah, Anda harus meraih bahan tahan lama terbukti.

5.) Tahan dengan perlawanan

Apakah itu kamar mandi, dapur dan fasilitas lainnya, tanah kedap baik adalah yayasan. Persiapan pertama diperpanjang, masa bahan itu sendiri dan juga selama perlindungan substrat.

6) Kesesuaian untuk pemanas di bawah lantai

Ondol pemanas telah menikmati popularitas besar baru-baru ini. Dalam rangka mempertahankan manfaat dari sistem pemanas, solusi terbaik adalah bagian bawah material menumpuk panas.

7) Convenience

Karena terlalu sering memindahkan sepatu utama, permukaan seharusnya tidak hanya menjaga kaki telanjang sangat praktis dan estetika, tetapi juga nyaman. Ini adalah bagaimana pergerakan lantai yang dipilih, kita merasa dampak besar pada atmosfer harus membuat dalam. Kenyamanan juga harus dipertimbangkan dalam pelaksanaan instalasi - apakah itu debu dari instalasi dan kemungkinan peletakan tanpa isi keterbatasan air.

8) Fleksibilitas

Karakteristik fleksibel menjamin permukaan kesempatan unik untuk hampir semua jenis permukaan, apakah itu baru atau lama beton, batu, anhidrida, aspal atau paving. Beberapa permukaan dapat beradaptasi dalam fleksibilitas mereka bahkan bentuk bulat atau permukaan bulat.

9) Kesehatan dan peraturan lingkungan

Ketika memilih kesehatan trim interior dari bahan harus dipertimbangkan, tidak hanya untuk kamar anak-anak. Dalam konteks ini harus dipastikan bahwa permukaan terutama anti alergi dan mengenakan gratis nonilfenol.

10.) Profesional instalasi

Untuk memastikan bahwa lantai benar diarahkan, dan kami tidak akan diperlakukan di masa depan dengan komplikasi menyenangkan, kita harus membiarkan dia meminta para ahli, dilengkapi dengan semua pengetahuan dan pengalaman yang diperlukan. Orang-orang sebelum permukaan baru, antara lain, pada aplikasi, perawatan yang tepat dari substrat, seperti untuk memastikan penetrasi dan dengan demikian memperpanjang rentang hidupnya.
Previous
Next Post »