Lantai Kayu Solid Harus Diketahui

Lantai kayu seperti apa?
Lantai kayu keras padat pra-selesai hanya itu - sudah diamplas dan disegel, oleh pabrikan, dengan setidaknya empat lapis resin uretan ultraviolet. Ini menawarkan kualitas yang konsisten, pemasangan lebih cepat dan kepuasan langsung, yang berarti Anda dapat berjalan di atasnya segera setelah diletakkan. Waktu dan uang yang tersimpan selama instalasi biasanya off-set biaya bahan awal yang lebih tinggi.
Lantai kayu keras padat yang belum selesai harus diampelas dan disegel di tempat. Meski memang menawarkan pilihan warna yang lebih banyak, dibutuhkan persiapan yang matang. Proses pengamplasan itu berantakan; Waktu pengeringan yang signifikan diperlukan setelah setiap aplikasi penyegelan membutuhkan waktu hingga lima hari untuk penyelesaian. Sementara biaya bahan awal lebih rendah, ingat biaya finishing tambahan.
Lantai yang direkayasa, terdiri dari alas kayu lapis yang ditutupi lapisan kayu setebal 1/16 sampai 1/8 inci, bekerja dengan baik di kamar mandi dan ruang bawah tanah dimana kelembapan ringan mungkin menjadi perhatian. Hal ini hampir selalu selesai. Karena lapisan atas sangat tipis, tidak bisa diampelas lebih dari satu sampai tiga kali dan biasanya membutuhkan seorang profesional untuk melakukannya. Perlu diingat bahwa pilihan yang lebih murah tidak bisa diampelas sama sekali karena lapisan atas yang sangat tipis.
Kenali Fakta dan Berbelanja dengan Keyakinan
Lantai kayu solid akan memberikan kecantikan luar biasa, layanan tahan lama dan fleksibilitas yang luar biasa. Ingat, lantai kayu solid bisa disuling untuk mengubah selera atau keausan yang berlebihan. Awalnya mungkin harganya sedikit lebih banyak, namun seiring tren berkembang, hal itu juga bisa terjadi.
Lantai kayu tidak beracun dan tidak mengandung alergen seperti spora jamur dan debu. Perawatan sederhana - pembersihan debu, penyapuan atau penyedotan debu - akan membuat lantai kayu tampak bagus dan bebas alergen.
 Kayu keras benar-benar berkelanjutan Dinas Kehutanan, dalam laporan tahun 2008, memverifikasi bahwa rata-rata pertumbuhan bersih tahunan untuk kayu keras lebih besar daripada rata-rata kepindahan tahunan. Volume tanah hutan kayu keras di hutan Amerika hampir dua kali lipat dari 50 tahun yang lalu.
 Kayu keras adalah bahan alami karbon negatif. Mereka tidak memiliki emisi untuk metana, nitrogen oksida dan bahan partikulat lainnya dan mereka homegrown. Menjadi sumber regional lebih jauh mengurangi jejak karbon mereka.
Saat mempertimbangkan spesies kayu keras tertentu, perhatikan skala rating kekerasannya, yang disebut Skala Janka. Untuk daerah dengan lalu lintas tinggi, pertimbangkan Oak, Maple, Cherry dan Ash, spesies dengan tingkat kekerasan yang lebih tinggi.
Jangan disesatkan oleh Tampilan Sama
Pilihan lantai paling murah adalah laminasi. Kelihatannya seperti kayu, tapi sebenarnya itu adalah kertas cetak yang ditempelkan pada basis chip kayu atau papan serat dengan kepadatan tinggi, ditutup dengan lapisan permukaan yang jelas untuk menyerap dampak harian. Masalahnya adalah tidak bisa diperbaiki atau diamplas saat goresan atau dings terjadi.
Kayu tropis, tidak asli, diubah namanya dan dipasarkan secara salah sebagai kayu keras favorit. Hati-hati. Cherry Brasil adalah jatoba dan Chili Cherry adalah lenga. Cherry juga tidak. Oak Tasmania dan Oak Heritage Australia adalah kayu putih, bukan Oak. Oak Malaysia adalah kayu karet dan Cypress Australia adalah pinus. Bila ragu, tinjau Hardwood Species Guide di situs ini.
Lantai bambu disebut kayu keras. Bukan itu. Bambu adalah rumput yang tumbuh biasanya di daerah tropis dunia dan bukan karbon negatif. Untuk membuat lantai, rumput disatukan di bawah tekanan luar biasa hingga 1.200 pound per inci persegi. Kandungan lem bisa berkisar antara tiga sampai 20 persen, dan sering mengandung urea formaldehida, yang tergolong karsinogen manusia yang mungkin. Pabrikan memperkirakan bisa bertahan hanya 30 tahun. Dan karena biasanya diproduksi di Asia Tenggara, pengiriman ke pantai meningkatkan jejak karbonnya secara signifikan. (Informasi tambahan.)

Sewaktu Anda merenungkan proyek perbaikan rumah Anda, buatlah pilihan berdasarkan fakta, bukan hype. Pilihlah bahan "hijau" alami alam, kayu keras, untuk lantai, perabotan, cetakan, penggilingan dan lemari yang akan bertahan.
Hubungi dan kunjungi gaslantaiparket.com untuk mendapatkan semua informasi yang Anda inginkan begitu juga dengan daftar harga lantai kayu.
Latest
Previous
Next Post »