Kayu Meja Vintage, Modern, Tradisional

Tabel tetap atau diperpanjang pada dasarnya adalah bagian abadi, ideal untuk lingkungan apapun. Modern atau lebih klasik.

Dua kriteria untuk pemilihan meja: gaya dan ruang yang tersedia. Pada titik pertama, jika meja dan kursi dari permukaan atau kontras garis sering lambat untuk efek estetika yang indah, harus dikatakan bahwa keseragaman gaya adalah klise yang selalu bekerja, dan tidak memerlukan pengetahuan khusus di pemilihan potongan. Secara khusus, membutuhkan khususnya vintage yang ada lebih elemen yang menciptakan suasana yang sama: misalnya, lampu atau kursi yang akan ditambahkan ke meja. Untuk modern, pasangan sederhana: selesai kayu yang sama (terbaik untuk tidak mencampur esensi) gabungan pelapis bisa, dan juga kebebasan dalam pendekatan bentuk (persegi dekat meja kursi baik profil lembut mungkin polikarbonat, berwarna atau transparan). Untuk model klasik atau tradisional, lebih disukai untuk mendekati dalam perangkat kontrol, yang memiliki karakteristik yang sama.

Cara mengatur ruang makan?
Untuk kriteria kedua bahwa ruang yang tersedia dapat menentukan bentuk dan ukuran meja, untuk setiap titik dari perhitungan kanonik 60 cm dan analisis, di mana unit penyimpanan untuk menempatkan, memiliki kedalaman 50 cm rata-rata. Kursi wild card: dapat dikoordinasikan, atau benar-benar berbeda, mungkin untuk memberikan sentuhan warna ke kamar. Jika ada ruang untuk, palung panjang dan sempit, posisi optimal untuk paralel meja, pada jarak sekitar 80 cm, menjadi permukaan dukungan praktis. Dinding berlapis kemudian solusi yang sangat baik untuk menentukan jangkauan, saat lampu liontin merata diterangi. Taplak meja, pelari atau meja pengaturan, seperti tatakan diketahui, adalah usulan untuk meja persegi panjang. Di ruang tamu iman dapat diintegrasikan ke dalam komposisi yang lebih kompleks, seperti dinding ruang terbuka dan tertutup bergantian dilengkapi. tabel harus ditempatkan di sekitarnya: sudut ruangan model bulat sempurna, yang membutuhkan taplak meja yang tepat - tapi juga bentuk persegi yang baik - sementara band dan tikar sulit untuk beradaptasi. Sama berlaku direkomendasikan untuk hidangan: jasa putaran tradisional lebih disukai, atau di pinggir melengkung sedikit, disertai dengan gelas dan teko di kaca bening, klasik tapi selalu trendi. Dan untuk menerangi? Jika Anda memilih lampu gantung, harus di tanah, sekitar 70 cm berpusat.

Seluruhnya terbuat dari kayu ash, Morelato meja Bon Ton memiliki kaki yang menyerupai biliar rusuk. Bagian dalam dari rencana tersebut adalah declinable dalam berbagai warna.


Dirancang oleh Christophe Pillet, meja tembaga-frame KME berfokus pada kesederhanaan, keanggunan, kemahiran desain dan detail. Permukaan dalam bentuk lembaran KME Plus® "Shiny Ruby" yang makro-struktur dan desain elemen yang menentukan pola rencana, didukung oleh struktur bar tembaga.


Ini membuka dan menutup dengan satu tangan di atas meja Flaye Team7 diperpanjang diproduksi dengan panel kayu dan profil bawah atau kulit berwarna. Apakah dalam mekanisme built-in memperkenalkan "non-stop", berkat pembukaan dan penutupan sederhana dan tenang, dengan penghapusan disinkronkan ekstensi.

Previous
Next Post »