Strategi Pembelajaran Terbaik untuk Keberhasilan Sekolah

Pondok Pesantren Modern - Cara mempelajari sesuatu tercepat dengan hati dan dengan metode apa yang Anda diinternalisasi bahan belajar yang terbaik? Strategi pembelajaran yang paling efektif sekilas.

Apa strategi belajar?

Kami terus-menerus belajar, hidup kita, dan kita sering tidak menyadarinya. Dalam kehidupan sehari-hari, ketika kita berurusan dengan hal-hal yang menarik minat kita, yaitu yang terjadi hampir dengan sendirinya. Anak-anak sekolah di sana memiliki sayangnya sering tidak begitu mudah. Anda perlu belajar apa yang ada di kurikulum - ketika subjek favorit untuk ini tidak sulit, dalam mata pelajaran lain bahkan lebih. ada strategi belajar Untungnya. Ini adalah metode yang membantu untuk memproses materi pembelajaran lebih memahami dan mempertahankan.

Apa strategi pembelajaran yang ada?

Secara umum, ada tiga jenis strategi pembelajaran: Ulangi, mengatur dan menguraikan (pembuatan ceruk). Tergantung pada jenis pembelajaran dan sifat materi pembelajaran, metode ini bekerja cukup berbeda. Jadi tidak ada hanya strategi yang tepat THE universal. Dengan demikian berlabuh materi pembelajaran berkelanjutan dalam otak, campuran dari semua metode penting. Kami memberikan gambaran:

1. Bagaimana saya bisa belajar dengan cepat dan mudah dengan hati?

Dengan strategi pengulangan untuk sukses

Ketika fakta timpani menggunakan strategi pengulangan kurang tentang pemahaman substantif materi pembelajaran, melainkan sekitar daftar pantauan menghafal. Ini siswa strategi belajar digunakan sehingga terbaik untuk belajar kosa kata atau puisi, tetapi juga untuk menghafal kata-kata kunci atau mnemonik.

Strategi pembelajaran berhasil diterapkan dalam kehidupan sehari-hari - inilah caranya:

Flashcards: Kosakata dapat belajar keturunan kartu yang beredar flash. Di sisi depan menulis kata asing dan menulis di belakang terjemahan. Baca alat pembelajaran online lebih

DIY memori kosakata: Membangun memori di mana kata Jerman dengan kosa kata bahasa asing yang sesuai dipasangkan. Jadi anak Anda sudah belajar sambil bermain-main game. Anda juga membawa berbagai ke

Menghafal - dan mari kita hadapi itu: Bersenang-senang adalah kondusif untuk belajar tapi eh jauh lebih baik! Lebih Tips: Belajar dengan permainan

Membaca dan bermain dengan bebas: Harus anak Anda belajar dengan hati puisi, hal ini berguna untuk membagi teks secara bertahap. Sebuah panggung dibaca begitu sering dan bebas diulang sampai "duduk". Ini diulang dengan tahap berikutnya dan kemudian bergabung ke tahap sebelumnya.

Jembatan keledai: Pikirkan mnemonik dan sajak off yang mudah diingat, seperti: "Ayah saya hanya disajikan planet tetangga kita" (urutan planet-planet di tata surya: Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus ). Ingat anak Anda dalam kerja kelas di set ini, dan informasi yang terkait jatuh kembali kepadanya.

2. Bagaimana saya bisa terbaik memahami semua materi pembelajaran?

Dengan strategi organisasi untuk saat-saat bola

Menghafal hanya membutuhkan beberapa kasus untuk keberhasilan yang diinginkan (kecuali tentu saja dalam kosa kata atau angka tahunan - lihat strategi pengulangan) - terbaru ketika tugas-tugas kompleks werden.Viel bahwa siswa memahami materi pelajaran penting. Mudah diucapkan daripada dilakukan? Nggak! Dengan penataan sekolah materi pembelajaran yang baru atau berbeda, mereka dapat internalisasi lebih baik daripada jika mereka hanya mencoba untuk menghafal frase dari buku.

Strategi pembelajaran berhasil diterapkan dalam kehidupan sehari-hari - inilah caranya:

Kesimpulan: Sebagian besar murid membantu untuk merangkum teks atau isi dari buku teks atau dompet dan bereproduksi dalam kata-kata mereka sendiri. Warna dan Notizzettelchen menyoroti poin utama dan membantu mata untuk menyesuaikan diri.

Kumpulkan Daftar kata Mengalahkan anak Anda bayangkan mengumpulkan kata-kata sulit dengan definisi yang sesuai dalam daftar. Apakah itu lupa kata atau maknanya, itu bisa dengan cepat melihat. Selain itu, anak Anda sudah belajar kata-kata yang tidak diketahui, sementara dia mendongak dan terdepresiasi pernyataan.

Lernposter: Dengan peta pikiran, grafik atau tabel dapat struktur materi subjek dan membuat baik jelas. Anak Anda dapat menarik pada sebuah poster besar dan menggantung dengan baik terlihat.

Perencanaan pembelajaran: Buat belum menyusun rencana pembelajaran di mana struktur Anda, apa yang harus dipelajari. Dengan baik di muka dari sebuah karya kelas, anak Anda bisa belajar di "porsi kecil". Ini jauh lebih efektif daripada harus mengambil seluruh materi pelajaran sekaligus di bawah tekanan.

3. Bagaimana saya bisa menembus tema benar-benar baik?

Dengan Elaborasi Link dan memperdalam isi

strategi pembelajaran lain yang akan membantu anak Anda lebih memahami materi pelajaran, adalah rumit pada, bahwa pendalaman informasi. Hal ini dicapai dengan siswa untuk berpikir aktif tentang kurikulum sekolah dan membangun korelasi. Langkah pertama adalah dengan abstrak (lihat 2) sudah dilakukan - sekarang itu pikiran menghapus tanda tanya oleh sedang diselidiki.

Menerapkan strategi pembelajaran dalam kehidupan sehari-hari - inilah caranya:

Mengandalkan sumber lain dan memperdalam pengetahuan akademik: Hanya mempelajari buku Schu akan membosankan. Sering Aha-efek, mengatur jika siswa membaca buku-buku lain pada subjek, bisa melihat film dokumenter, penelitian di Internet, dll Semakin banyak anak Anda belajar di luar jam sekolah digunakan, semakin terinternalisasi materi. Latihan dalam kehidupan sehari-hari, cerita dan film tentang pelajaran sekolah membuat tingkat SMA dalam harfiah hidup. Sangat menarik - persyaratan bahwa anak-anak tetap termotivasi dan toko konten pembelajaran dalam jangka panjang di otak. Ini juga secara online: Dalam scoyo anak untuk menerapkan pengetahuan akademis mereka dalam tugas-tugas interaktif dan toko yang lebih baik dalam memori. Untuk mengetahui apakah platform pembelajaran online adalah strategi pembelajaran yang tepat untuk anak Anda, Anda dapat mencoba scoyo sini secara gratis.

Contoh dari kehidupan sehari-hari: Apakah anak Anda telah belajar tema baru, melihat contoh-contoh bersama-sama praktis di mana, subjek aplikasi. keterampilan matematika, Anda bisa sangat baik dalam kehidupan sehari-hari, seperti belanja, memasak atau kerajinan (lebih pada bahwa dalam artikel ini: playful pembelajaran matematika). mata pelajaran lain berada di kebun binatang atau museum digunakan. Dengan cara ini, anak-anak mengenali makna di balik subjek sekolah. Ini juga meningkatkan kesediaan mereka untuk belajar subjek.

Pengetahuan playful query: Pack materi pembelajaran dalam kuis. Strategi pembelajaran ini menggabungkan belajar dengan menyenangkan. Selain itu, anak Anda perlu saat membuat pertanyaan kuis apa yang telah mereka pelajari. Hal ini membantu untuk memahami materi pelajaran.
Yang belajar strategi yang cocok untuk anak saya?
metode pengajaran yang terbaik bagi anak Anda tergantung pada gaya belajarnya. Jadi beberapa anak belajar dengan baik terutama jika mereka melihat sesuatu, orang lain mengikuti prinsip "learning by doing", dan untuk yang lain berbicara tentang kurikulum sekolah merupakan strategi belajar yang sangat efektif.

Cari informasi lebih lanjut tentang gaya belajar individu dan untuk menguji apa jenis pelajar anak Anda milik.

Kombinasi membuatnya

Kita sering belajar terbaik ketika kita menggabungkan strategi belajar yang berbeda satu sama lain: Sebagai contoh, dapat membantu untuk pertama meringkas secara tertulis kepada peserta didik dan lagi untuk menyoroti poin kunci dalam warna. Jika zat tersebut nampaknya masih sulit, itu juga membantu dalam lain, jika perlu

Buku yang menarik melihat ke atas untuk menonton film pada subjek atau mencari di Internet - sampai muda telah memahami materi pelajaran. Berikut kemudian membaca ulangi selama dan memperdalam sampai fakta duduk.

Hubungan kemudian sering datang dengan sendirinya - terutama karena konten pembelajaran menjadi lebih menarik dan tidak lagi tampak begitu abstrak.
Previous
Next Post »