Dapur Laminasi

Laminasi adalah tahan lama, higienis dan ekonomis. Sempurna di dapur, karena menggabungkan fungsi dan estetika, dan tersedia dalam berbagai tumbuh dari warna dan desain.

Laminasi di dapur adalah bahan yang ideal bagi mereka yang ingin perawatan yang mudah, karakteristik estetika yang berharga, namun biaya. Digunakan untuk mebel dan countertops, pelapis laminate dibentuk oleh lembaran, diresapi dengan resin fenolik dan melanimiche dan direkatkan, dalam kebanyakan kasus pada tekanan tinggi dalam kombinasi dengan panas (HPL). mereka stabil untuk membuat daun kemudian tetap pada substrat kayu lapis, chipboard atau MDF, dengan variabel ketebalan antara 0,6 sampai 1,2 mm. laminasi adalah kedap air dan higienis, lebih atau kurang stabil tergantung pada perekatan dan dalam batas-batas tertentu tidak menggaruk, tidak retak atau pecah dalam panas. Tersedia dalam semakin banyak warna (meskipun lebih populer itu selalu putih), laminasi menawarkan kemungkinan tak terbatas dari permukaan dalam versi matte dan glossy, jenis efek kayu Tranche timbul dan sebagainya. Tepi bahan plastik dapat dengan mudah dibentuk untuk membentuk lebih baik mematuhi dinding dan tenggelam untuk merusak meresap mencegah kelembaban atau melarutkan film. Demikian pula perusahaan yang dari tepi pintu laminasi dengan penggunaan yang sangat tahan terhadap panas perekat polyurethane, uap, air dan kelembaban untuk memastikan adhesi yang baik.

Dengan estetika dan ketahanan terhadap cairan serupa juga laminasi polimer dari fiberboard di PVC atau bahan plastik lainnya ditutupi. impermeability membuat pemeliharaan dan pembersihan yang sangat sederhana; Lulus hanya pada permukaan dengan kain lembut atau microfiber, direndam dalam air dan diperas deterjen netral dan. Sebuah larutan air dan cuka sangat ideal untuk kotoran membandel dan melawan limescale. dalam hal apapun, untuk menghindari penggunaan wol baja dan abrasive pad, gosok bubuk, produk yang mengandung krim abrasif dan aseton.

Ditandai dengan kepribadian modern dan cerah, membawa laminasi dapur Stosa, itu ditingkatkan oleh detail dari pintu dengan pegangan push-ergonomis. Ini tersedia dalam empat warna. Sebuah ukuran modul dasar L 60 x W 58 x H 77 cm. Harga: € 132
Dapur Aran Earth menggabungkan estetika dan fungsi di dapur: pintu unit dinding dan kolom dalam tekanan rendah laminasi kayu "tranche" efek (kawat saw) dipotong menjadi kenari tembakau, sedangkan bagian atas dan sisi selalu dilaminasi, tapi tebal (2 cm). Basis di lacquer putih mengkilap yang membuka tenggorokan. Sebuah ukuran modul dasar L 60 x W 60 x H 90 cm. Harga 175 EUR ditambah PPN.
Muda dan asli, dapur Cesar Ariel dapat pintu di keempat sisi bermata di ABS telah atau dihiasi dengan sentuhan ringan dari tepi aluminium berteknologi tinggi. Ringan dan bergaya, kepala 2 cm laminasi putih tebal. Sebuah dasar dengan mengukur Journal L 60 x W 57 x H 72 cm. Harga 157 EUR ditambah PPN.
Dalam laminasi finish cemara rami dan putih tepi laminasi laser, gaya dapur Doimo dapur dalam versi dengan sepiring kaca buram dicat es putih (tebal 1,3 cm), dengan sisipan logam bersandar pot, kancing, leher dan basis di matt aluminium. Dasar laminasi dengan laminasi ketebalan panel 4 cm, lengkap dengan pegangan, dari L 45 x W 58 x H 84.3 cm: Harga 152 Euro.
Dapur Febal Primavera didedikasikan penonton muda. Warna laminasi versi memiliki basis, unit dinding dan kolom dicat terong, abu-abu sutra, biru dan kuning, dan atas di Silestone kuarsa Unsui. Sebuah ukuran modul dasar L 60 x W 56.2 x H 72,4 cm. Harga 170 EUR ditambah PPN.
Geometri penting dari komposisi Essence Lube, di mana warna-warna lembut yang ditingkatkan dengan kontras elemen per hari. Kehidupan, secara terpisah telah, dalam nada yang sama (kopi elm melamin untuk dasar-dasar dan kanvas abu-abu untuk unit dinding) dapur menolak untuk memperindah kontras warna yang sama dengan yang lama unsur emas membosankan per hari. Sebuah unit dinding dengan miring vertikal pembukaan B 60 x H 60 cm. Harga: tanpa PPN, dari € 280 EUR. Sebuah modul dasar dengan dua keranjang Ukuran L 60 cm. Harga: tanpa PPN, dari 281 €.
Komposisi sudut bebas Scavolini dibedakan oleh ukuran dan berbagai kompartemen penyimpanan dan bahkan per hari. Daerah memasak dan mencuci termasuk dalam rencana di kuarsa warna putih di mana ruang yang cukup untuk produksi bahan makanan didedikasikan, sementara dinding kaca besar dengan kolom peralatan dan pantry, dalam matte finish warna Lichen Hijau telah menurun. struktur di larch Biscuit dan matt laminasi pintu Warna Grey Gull dan dengan pintu dalam dekorasi kue dibuat basis larch. Sebuah basis di larch dekoratif dari L 46 cm Cookie :, harga jual disubsidi, € 144. Sebuah dinding Unit L 45 cm: Harga tanpa PPN 117 EUR.
Dalam dewan Snaidero dapur, yang didedikasikan untuk bagian wadah membuka sepenuhnya ditangguhkan blok operasi, fleksibilitas yang paling baik dari segi permukaan dan warna menawarkan desain (lebih dari 100 berbagai kemungkinan pilihan) baik dari segi desain modularitas, dipahami sebagai modularitas dan kemampuan beradaptasi untuk ruang apapun, besar atau kecil. Harga dasar 60 cm dengan pintu berengsel di Larch tembakau 145 EUR.

Previous
Next Post »