Desain di blok flat

Harga Lantai Kayu - Setiap kali kita berbicara tentang rekonstruksi rumah prefabrikasi tua dan perubahan besar untuk disposisi mereka, itu adalah sebuah tantangan, desainer yang benar. Tujuan dari proyek ini tidak cocok begitu banyak untuk mengubah rencana tata letak lantai kamar, tapi upaya di sebuah apartemen yang relatif kecil memblokir semua kebutuhan keluarga pendiri muda dari pasangan.

Halo,
Wanita kami memiliki cetakan kecil, tapi akhirnya berhasil membeli sebuah flat. Kami ingin meminta bantuan dalam memecahkan tata letak, sehingga kami berubah menjadi terang, lapang hidup, tapi itu banyak ruang penyimpanan.

Banyak terima kasih
Pembaca setia Anda dan Mark Daniel

Keluarga muda datang dengan jelas input renovasi apartemen (awalnya 2 + 1), termasuk desain furnitur baru yang akan menyatukan seluruh apartemen. Pasangan setuju perubahan struktural kecil yang membantu mengubah beberapa kesulitan komunikasi kecil apartemen tua. Keinginan klien harus merekonstruksi inti prefabrikasi tua dan menggunakan secara efektif untuk mengurangi tempatnya dengan mengorbankan aula relatif besar. Seperti hampir setiap pasangan muda tambahan takut menghubungkan dapur dan ruang tamu. Penghematan anggaran yang signifikan tetap menjaga pintu asli untuk memastikan. Dalam koordinasi dengan pertukaran desainer setuju lantai, jadi bukan ubin tua di dapur, lorong dan di kamar mandi, hal itu mungkin, lantai baru, berbaring cara yang lebih baik dan masing-masing tersambung optik. Pencocokan warna dan desain mempertahankan tanggung jawab penuh untuk desainer interior kontrak, adalah satu-satunya pembatasan penggunaan nada dan pasangan yang layak dari warna favorit. Untuk pemilik, itu warna-warna tanah, dengan pasangan nada burgundy merah.

Ide dasar dari renovasi itu jelas persyaratan keuangan dan bergaya entri klien. Segera mereka sepakat perubahan sederhana. Pintu dapur kecil secara signifikan diperluas, menciptakan hubungan fungsional antara bidang sosial dan zona mencapai makanan untuk mempersiapkan. Masuk ke kamar tidur dan lorong itu dalam tata letak kiri asli. perubahan mendasar mengalami preformed inti yang diambil setelah perusahaan terkait, dan ruang baru dan kamar mandi sederhana mengusulkan tepat sesuai dengan keinginan keluarga pemula muda. Aula tersebut juga dirancang ruang ganti besar, yang dihiasi menduduki cermin pintu pembesar terasa area pintu masuk sangat kecil. Ubin asli di dapur, lorong dan kamar mandi yang, dan lantai parket dihapus dan diganti dengan lantai dekorasi ek tahan lama dan stylish di lantai ruang tamu mengambang. Satu-satunya tempat di mana ia akhirnya ditempatkan di trotoar, itu jelas kamar mandi. Kombinasi permukaan lantai dan penyeberangan non-threshold seluruh apartemen, ruang muncul pengguna yang lebih besar untuk cepat berhenti kemudian, untuk memahami setiap kamar sebagai ruang yang terpisah, tapi kelihatannya sebagai ruang kompak.

Untuk warna yang digunakan diberikan kepada kebutuhan pelanggan. Warna abu-abu khas digunakan di sudut ruang tamu, yang berdekatan dengan kamar mandi. Dengan warna khas belum benar-benar netral berhasil menekankan pentingnya elemen ini dan mereka masuk ke dalam posisi jantung yang benar dari apartemen. Pada "cerobong asap" gelap ditempatkan di perangkat TV dan AV dengan perpustakaan kecil. menjadi denominator umum dari ekspresi dalam wallpaper grafis yang mencapai kolom dari ruang gelap. belum menciptakan efek yang penting pada dinding di belakang sofa di mana sengaja tumpang tindih sudut, dari dinding ke dinding. Ini adalah dinding utama ruang tamu optik menggeliat dan ruang yang dianggap lebih besar.

Penghematan anggaran yang signifikan tetap menjaga pintu asli untuk memastikan.

Pintu ke dapur kecil telah sangat berkembang, sehingga fungsional menggabungkan zona sosial dan zona untuk menyiapkan makanan.

Dapur telah dirancang dengan cara yang efektif biaya yang paling berurusan dengan ruang yang ditawarkan di pertanian. Dinding kamar mandi yang berdekatan dengan inti, seperti yang paling terlihat, itu cukup logis dengan kolom untuk perangkat teknis. Jumlah ruang, sementara dapur benar berkonsultasi dalam rangka memenuhi secara efektif dengan kebutuhan keluarga dari tiga. Sebagai lantai dan lama digantikan sangat bergelombang, dibutuhkan lantai baru di bawah lapisan diterapkan mortar. Namun, hal ini meningkat tinggi tingkat tanah sekitar 2 cm. Di dapur ada situasi di mana ketinggian piring tidak mengganggu jendela Bytes sill sudah rendah dengan ketinggian bekerja. Desainer, tapi keuntungan ini mengambil lapangan untuk pusat memasak dan dapur untuk mengurangi, membuat pembagian yang jelas dalam zona. Sebuah rinci langkah worktop menarik juga digunakan untuk laci sendok garpu yang indah.

Dapur telah dirancang dengan cara yang efektif biaya yang paling berurusan dengan ruang yang ditawarkan di pertanian. Tangga, countertops, sebagai akibat dari peletakan lantai baru muncul dikirim untuk baki sendok garpu digunakan.

Pemilik suka nada merah anggur merah, desainer telah karena itu mempersiapkan proposal untuk dapur dan di tempat teduh.

Rekonstruksi sebuah blok apartemen selalu merupakan tantangan menarik bagi para desainer hanya masalah pendanaan, bagaimana bisa desainer pergi terbawa dengan ide-ide mereka. Dalam proyek ini, jelas bahwa bahkan dengan perubahan minimal dan biaya lain dari menjalankan pabrik selesai ruang menghidupkan kembali minat.

Permukaan lantai dan penyeberangan non-threshold seluruh kombinasi apartemen yang rentang zoom optik. Selain itu, sekarang terlihat sangat kompak.

Tentang Finezza Desain

Perusahaan desain Finezza, yang bergerak dalam penciptaan desainer asli dari interior, didirikan pada tahun 2009 sebagai penggabungan kegiatan CR DESIGN LTD. dan viewART Ltd kualitas berbagai desain Italia dan menambah layanan berupa akses individu untuk kedua proposal, serta realisasi interior asli.
Previous
Next Post »