Kursi Lengkap di Ruang Tamu atau Membuat Mini

Kursi adalah bagian sering penting di ruang tamu. Karena memungkinkan Anda untuk membaca dan bersantai, terutama jika itu adalah besar dan nyaman, tetapi juga karena ia menciptakan sebuah "keseimbangan" dari komposisi di daerah.

Karena itu plus untuk memiliki kursi? Tentu saja mungkin nyaman untuk duduk dan dua lengan kursi untuk dukungan, dan ruang tamu bisa memanfaatkan satu atau dua sesi lagi. Tapi itu terutama soal keseimbangan komposisi: dalam lingkungan kecil di mana Anda tidak memiliki dua sofa atau bantalan besar, kehadiran kursi menciptakan area percakapan dengan menyediakan panas dan membuat ruangan yang nyaman.
Ditempatkan di samping sofa atau di sudut kehidupan, kursi dilengkapi dengan meja samping dan lampu baca. Di pasar ada model untuk memenuhi semua selera: gaya vintage. Banyak model dapat diintegrasikan sebagai pijakan kaki ottoman terpisah yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan kenyamanan. nostalgia masih dapat memilih model ayunan, sepotong klasik dengan cara kontemporer diterbitkan kembali.
Pembeli lebih baik untuk memeriksa apakah lapisan dapat dengan mudah dilepas dan dicuci memilih untuk operasi pembersihan sederhana atau untuk kain tanah-repellent atau kulit tetap cantik dari waktu ke waktu.

Muncul dengan saku samping berguna untuk majalah Chelsea Swan Italia, kursi bergaya Inggris dalam kain biru / abu-abu tweed berlapis dengan profil dan sandaran lengan lebar kulit warna tembakau. Ini memiliki desain yang kompak dan rendah, kursi yang mendalam. Ukuran L 85 x W 96 x H 78 cm. Harga versi dasar € 2,025.


Mami Twils adalah model dua-seater dengan dimensi mengesankan, hampir sofa Mini. Hal ini empuk dengan busa dan ditutupi kain putih segar dengan rasa vintage. Ukuran L 121 x W 146 x H 70 cm. Harga 2.500 EUR.


Dekorasi kain perca asli untuk Surry Bukit Berita kapas dilapisi; struktur rasa retro terbuat dari kayu gelap. Ini adalah bagian indah dan dekoratif. Ukuran L 87 x W 73 x H 90 cm. Harga € 813th


Sebuah logam dasar putar praktis untuk Alma Calligaris, yang merupakan kayu bengkok struktur, ditutupi dengan busa poliuretan dengan differenziatae kepadatan dan lapisan serat polyester memiliki garis lembut dan nyaman; Hal ini ditutupi dengan kain, viscose dan polyester. Ukuran L 82 x W 85 x H 89 cm. Harga 1021 EUR. Pemulihan terkoordinasi ottoman, ukuran L 46 x W 65 x H 38 cm: harga € 275.


Terutama untuk semua nostalgia, tetapi tidak hanya, dari Singers Aurora kursi goyang dengan struktur besi runcing, membungkuk dan dibentuk menjadi finish tembaga halus. Kursi dan kembali dipadatkan dan ditutup dengan karet sartorially dengan pelapis non-removable. Ukuran L 65,5 x W 79 x H 85 cm. Harga 1698 EUR.


Ripp Adrenalin memiliki bentuk yang nyaman dan ergonomis, tersedia kain dalam kain, juga pelanggan, atau kulit. dasar terbuat dari logam chrome dan dilengkapi dengan sandaran yang cocok. Ukuran L 79 x W 87 x H 92 cm. Harga versi dasar € 1,081.


Di lima puluhan Inspirasi untuk kursi Coincasa kaki meruncing tinggi di kayu gelap dan tertutup kain merah lembut. Ukuran L 80 x W 72 x H 94 cm. Harga € 539 The Puff dikoordinasikan ukuran L 65 x W 43 x H 47 cm: harga € 149.


Livia Softhouse adalah Bergère dengan beludru lembut dalam nuansa biru kehijauan halus dilapisi dengan kaki kayu dengan matte finish hitam. Hal ini dapat dibandingkan dengan sofa klasik atau desain. Ukuran L 93 x W 82 x H 89 cm. Harga 2.300 EUR.


Lahir untuk XXL Nero3 terinspirasi, memiliki kasus kulit lembut dengan lembut bantal empuk putih di bulu angsa. Dasar putar di berbagai nuansa dengan penutup yang terbuat dari kayu ek tertutup logam. Hal ini disertai dengan ottoman yang cocok. Ukuran L 88 x W 80 x H 85 cm. Harga versi dasar € 1,200.


Ternyata menjadi tempat tidur tunggal Flou Celine struktur berkat slat padat dari depan. Memiliki besar dan melengkung ke belakang, sangat luas dan benar-benar duduk dilepas. Ukuran L 130 x P 120/216 x H 95 cm. Harga versi dasar € 1,735.

Previous
Next Post »