Vacuum Cleaner Advisor

Membeli vacuum cleaner

Harga Lantai Kayu - Jika kami memutuskan untuk mengubah vacuum cleaner dan mulai mencari tahu apa yang membuat di pasar, kita menyadari betapa banyak perusahaan ada dan berapa banyak model menyarankan: Dyson, Hoover, Vorwerk, Rowenta, Bosch dan banyak lainnya.

Apa yang akan menjadi yang terbaik vacuum cleaner?
Dan karena ada berbagai jenis, dengan harga yang berbeda dan fitur, yang akan menjadi yang terbaik vacuum cleaner untuk kualitas / rasio harga?

Bahkan, tidak ada jawaban tunggal untuk semua.
Namun, mungkin didasarkan respon dianggap kebutuhan pribadi dan karakteristik rumah, misalnya, di Amazon Anda dapat membuat perbandingan cepat.
Pertama kita harus memahami apa yang kita memurnikan dan dalam kondisi apa: kita memiliki lantai kayu atau karpet di rumah?
Berapa banyak adalah rumah bagi banyak lantai dan siap?
Dan kemudian kami juga memiliki kemungkinan adanya pada hewan domestik atau orang-orang menganggap bahwa menderita alergi seperti serbuk sari dan tungau debu.

Berbagai jenis pembersih vakum

Harga Lantai Kayu - Screening pertama, yang perlu kita lakukan adalah mengidentifikasi jenis vacuum cleaner yang melakukan bagi kita. Ada pembersih vakum, sapu listrik, selang vakum, robot, pembersih vakum dan vacuum cleaner dengan tangan, juga disebut Mini Vac.

Untuk interior rumah untuk membersihkan jenis yang paling umum adalah diragukan lagi traktor dan trailer vacuum cleaner. Vacuum cleaner adalah alat yang sangat berguna yang cocok untuk rumah-rumah penuh dengan perabotan, lantai kayu dan tirai.
Banyak model yang nirkabel, sehingga tidak memiliki kabel yang nyaman bagi mereka yang memakai yang rumah pada beberapa tingkatan. Wadah bubuk lebih kecil dibandingkan jenis pembersih vakum, sehingga terjadi pembelian sebuah sapu listrik berbobot baik ketika rumah untuk membersihkan, sangat besar.

Hambatan pengisap terbentuk bukan, dihubungkan dengan pipa dengan kuas untuk hisap untuk wadah oval, yang dapat menarik di rumah.
Juga untuk jenis yang disebut elemen untuk menangani dan mudah, bahwa mereka melakukan perjalanan di dalam rumah, selain dari sedikit lebih sulit daripada untuk mengangkut sapu listrik.
Tipologi di belakangnya sering memiliki hisap kuat (tapi yang juga lebih berarti konsumsi daya) dan dalam kebanyakan kasus, kapasitas jauh lebih tinggi daripada sapu listrik, yang membuat mereka lebih cocok untuk rumah-rumah besar. Biasanya tarik pengisap dilengkapi dengan kit sikat untuk membersihkan berbagai benda di dalam rumah.

Untuk malas maka ada robot. Ini adalah teknologi yang inovatif, meski belum dioptimalkan untuk saat ini. Mereka adalah perangkat sepenuhnya otonom yang lantai bersih dan karpet tanpa kehadiran konstan manusia.
Biaya hanya adalah untuk pemrograman. Harga tentu saja tinggi.

Vacuum cleaner ke dalam wadah yang cocok untuk penggunaan outdoor seperti teras atau garasi. Mereka memiliki kapasitas tinggi dan selain hisap memiliki satu yang pukulan jauh daun. Kekuatan hisap tinggi, sehingga berhasil menyedot minyak dan cairan.
Ukuran perangkat kecil rumah yang cocok.

Akhirnya ada Mini Vac.
Klein, dipegang dengan satu tangan dan dapat digunakan untuk menghisap remah-remah dari taplak meja, sofa, mobil, dll
Dalam kasus mobil, mungkin bertenaga listrik dari tenaga pemantik rokok.
Perangkat ini tidak memiliki hisap besar, atau baterai yang tahan lama, tetapi mereka sangat mudah untuk menangani dan aman berguna.

Hisap Vakum

Harga Lantai Kayu - Secara umum, kita cenderung untuk menilai daya hisap dari vacuum cleaner untuk mengamati listrik pada paket. Misalkan umumnya pergi tenaga listrik dan hisap bergandengan tangan, namun pada kenyataannya, untuk daya listrik yang sama tidak mengatakan dua pembersih vakum memiliki daya hisap yang sama.
Sayangnya, produsen tidak diwajibkan untuk menyatakan hisap, tapi ketika muncul pada kemasan pasti akan diberikan untuk dipertimbangkan untuk membeli.
Kekuatan hisap dapat diukur dalam watt udara atau kilopascal (kPa). Sebuah vakum yang baik memiliki kapasitas hisap antara 250 dan 400 watt memiliki Air atau antara 13:22 KPa.

Untuk mempertimbangkan lebih banyak fitur untuk pembelian vacuum cleaner

Terlepas dari jenis kekuasaan dan kekuatan hisap, itu adalah untuk mengambil praktik yang baik dengan mempertimbangkan karakteristik lain, seperti berat perangkat (terutama jika harus membawa dan menuruni tangga) dan tingkat kebisingan.
Untuk meminta kedua untuk mengoperasikan vacuum cleaner di toko.
Penjual digunakan untuk jenis permintaan, jadi jangan ragu.

Hal ini paling tidak untuk memperhitungkan karakteristik filter (terutama bagi mereka yang menderita alergi) dan juga ketika vacuum cleaner dilengkapi atau kurang saku. Pada opsi terakhir ini saya melihat pendapat yang berbeda. Saya pribadi yang paling menguntungkan untuk kantong vacuum cleaner.
Previous
Next Post »