Peralatan Pembersih Lantai Dikukus

Teknologi baru untuk membersihkan lantai

Harga Lantai Kayu - Membersihkan rumah yang membosankan, tidak diragukan lagi, terutama jika kita bekerja, mereka hanya dapat memiliki sedikit waktu untuk membuat yang tetap antara pekerjaan dan kewajiban sosial.
Untungnya, kita dapat mengandalkan bantuan teknologi yang telah benar-benar ditemukan di semua bidang penerapannya.
Tidak hanya sapu listrik, tetapi juga praktik Lavapavimenti, tetapi juga sangat berguna, sekarang juga estetis menyenangkan dan sangat kompak.

Peralatan pembersih lantai: proposal

Rumah Black & Decker adalah versi deluxe dari lantai uap pembersih uap Mop, lebih elegan daripada sebelumnya dalam versi berwarna perunggu; nakal dan semua-perempuan dalam warna pink dalam hidup, warna yang memperluas jangkauan sudah tersedia, versi warna turquoise juga mengandung.

Pembelian peralatan tidak hanya dalam penampilan tetapi dalam praktis, berkat kabel panjang 7 meter dan 4 pakaian disediakan. Pembersih lantai uap untuk membersihkan solusi yang sangat baik dan membersihkan tanah. Bahkan, mereka hanya tersedia dengan uap atau pembersih kimia agen untuk menghapus mampu 99,99% bakteri!
Namun, itu harus dihapus sebelum debu dari tanah, dan hati-hati mengikuti petunjuk dalam manual.
Anda dapat digunakan pada semua jenis lantai disegel dan masih uap diobati atau air, seperti marmer, ubin keramik, vinyl atau kayu.
Terima kasih teknologi Autoselect® Anda memilih jenis permukaan dan secara otomatis jumlah yang benar dikirim ke uap tersedia.

Fitur lain yang berguna adalah untuk tidur, yang dipicu dalam waktu ketika mesin cuci tidak digunakan atau dalam posisi vertikal ke kiri.

Uap Mop juga merupakan solusi ramah lingkungan: Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan, pada kenyataannya, hanya air keran, berkat sistem filter internal yang anti-besaran untuk mengurangi formasi.
Ini harus menjadi hanya setengah liter air, sehingga scrubber selama 22 sampai 40 menit deep cleansing adalah fungsional, tergantung pada jenis permukaan.
Setelah Anda memasukkan air, merah biru tangki dan pembersih lantai siap untuk beraksi.
Mini-segitiga kepala dry Lift & Jangkauan ™ bersih pada 180 ° dan dihapus dengan sikap sederhana dari kaki, tidur seluruh penjuru rumah yang terhubung dengan sedikit usaha.
Bahkan membersihkan bagian belakang dan bagian yang mendasari sofa, sehingga sudut-sudut yang paling sulit akan dicapai dengan kesederhanaan ekstrim dan dibersihkan.

Harga Lantai Kayu - Catatan itu adalah amche fungsi kain, menjadi jelas bahwa teknologi Easy Glide ™, kombinasi khusus dari microfiber dan nilon, yang membuatnya lebih mudah di bawah slide.
Ini adalah berjalan dengan lidah, dimana setiap kontak untuk menghindari kotoran; Hal ini dicuci hingga 100 kali, bahkan di mesin cuci dengan deterjen netral.

Fitur lain termasuk dispenser air, dua kait gulungan dan pad memori, memfasilitasi sambil menyimpan.

Perangkat cerdas yang menyapu dan mencuci lantai

iRobot, pemimpin dalam pemasaran produk berbasis teknologi robot, hari ini mengumumkan, jangkauan telah diperluas untuk robot Scooba pembersih lantai, menempatkan sedikit waktu di pasar Eropa.

Solusi robot dari scooba diusulkan tampaknya sangat higienis, karena tidak seperti apa yang biasanya terjadi melalui lantai dengan handuk dan kain pembersih, dengan cara ini, tidak pernah menggunakan air kotor, tapi selalu solusi yang bersih.

Harga Lantai Kayu - The Scooba robot dibersihkan genteng mampu, linoleum dan kayu disegel, untuk memastikan teknologi pembersihan cerdas iAdapt® dengan pembersihan menyeluruh dari lantai, dan membersihkan sistem Scooba khusus untuk lantai keras.

Selain itu, teknologi robot kompatibel dengan aksesori dari garis Roomba, selalu perusahaan yang sama, termasuk hambatan Virtual Wall®, forwarder dinding dan baterai.
Scooba harus dibersihkan dalam posisi untuk tinggal di kamar bank untuk menghindari dan kehilangan poin.
Model baru Scooba 450 desain disederhanakan, dilengkapi dengan mekanisme optimasi konsumsi energi, perpanjangan masa pakai baterai 30%.

Untuk membuat pembersihan lantai dan untuk menghilangkan kotoran dan bakteri robot ini melakukan empat tahap: persiapan, mencuci, menggosok dan pembilasan.
Hal ini belum perlu untuk menghapus: sikat berputar Scooba 450 berjalan untuk menghapus kecepatan 600 putaran per menit kotoran dan kotoran incrostrato.

Setiap sesi pembersihan datang ke 28 meter persegi untuk menutupi.
Selain itu, Anda dapat membeli drydock ™, karena beban pengering yang dapat Anda mulai diam siklus pengeringan Scooba untuk mengurangi waktu pengeringan dan pertumbuhan bakteri, sedangkan robot sedang diisi.
First