Dapatkan Dapur di Ruang Tamu dengan Penutupan Sebagian

Di ruang tamu dengan hanya satu jendela memasak dilakukan dalam isolasi, melainkan terbuka dan layar. Jadi terserah standar, harus diselesaikan secara praktis dan baik estetis.

harus Untuk membuat Anda tetap di ruang tamu dengan dapur yang terpisah mempertimbangkan baik ukuran awal lingkungan adalah bukaan tersebut, sehingga kedua intervensi yang diterima membuktikan standar lokal, yaitu, dengan luas dan aeroilluminazione nilai yang melekat di sini untuk fungsi yang disediakan . Dalam hal ini, fakta bahwa hanya ada satu jendela untuk mengikat. Tidak memberikan mengusulkan proyek penutupan sebagian kompor, meskipun secara visual itu adalah pemisahan yang nyata: menggunakan solusi flagship dengan permukaan mengkilap yang membagi 180 cm, sementara gratis, kiri atas. Pengamatan dapur dari yang hidup, maka ini akan dianggap sebagai "ruang sendiri", berkat langit-langit palsu, yang tertutup dan volume kayu yang terbatas, yang benar-benar terpisah dari yang lain.

Dapur berukuran 240 x 225 cm, mini-ukuran, tapi cukup untuk peralatan lengkap dari semua peralatan yang diperlukan. Secara teknis, itu bukan "lokal untuk diri sendiri" disebutkan, lebih seperti sebuah perabot dengan eternit menjadi adegan, tetapi dari layar ruang tamu dengan tinggi pelat cm kaca 180 dan pintu masuk rumah ditutup dan pintu transparan. Perangkat yang dikembangkan komposisi di tiga sisi, diatur dengan oven kolom dan kulkas di pintu masuk, yang saling berhadapan. Dasar yang digunakan ruang di tengah dan sisanya pada sisinya, dengan hasil yang menyenangkan bahwa dapur membuatnya lebih mudah dan lebih praktis untuk hidup. Di sisi lain (sesuai dengan piring kaca) memiliki ujung dengan bangku adalah ruang tamu dan menghubungkan modulus tinggi pada rendah. kompartemen ini didefinisikan kemudian ditutup dengan pintu kaca ke langit-langit, yang mencerahkan efek keseluruhan dan mengirimkan mengirimkan cahaya.

Efek kayu Total membentuk lingkungan memasak dan benar-benar berbeda dari kehidupan estetis. Sementara diversifikasi bahan dengan permukaan, hasilnya adalah seragam. Namun, perubahan warna minimal yang menggembirakan, berkat pengenalan bahan lain dan warna. Di lantai, dan dengan pendingin yang tepat, pelapis langit-langit periuk adalah meniru kayu. Sayap ditutupi dengan eternit dari sisi ruang tamu dengan panel veneer. Basis dan modul untuk kolom komposisi dibutakan.

Bagaimana berbuat banyak untuk karya

Melihat beberapa produk kami telah memilih,

PANEL WALL: koleksi lama. garis finish konkret dari eco-semen Semen Desain (www.microfloor.it). Pada "Panel" lapisan Anda dapat menulis dengan kapur berwarna dan menarik. Membuat Microcemento sangat rendah kandungan VOC, halus dan kompak, memiliki ketebalan 1 mm atau. 3

IN A LAMP: ■ Ceiling Light Hockey Ideal Lux (www.ideal-lux.com/it). Langit-langit terdiri dari lima speaker melingkar dengan lampu LED dari 5 W. Hal ini telah membuat bingkai logam dengan krom selesai.

KERAMIK dengan urat dan knot. Coating coll Treverkever Marazzi (www.marazzi.it). Lantai di berwarna porselen periuk adalah struktur permukaan kayu, dihiasi dengan knot dan perubahan suara.
Previous
Next Post »