FLY-LAYAR DAN SERANGGA UNTUK RUMAH

Hampir suhu naik, itu dimulai lagi: waktu dengan dengung yang rendah, kadang-kadang diam-diam berdengung gerombolan serangga di udara. Pada lalat, nyamuk, tawon dan Co tidak disukai tamu. Cara yang paling efektif untuk tidak membiarkan hama ke dalam rumah sampai adalah. Untuk semua pintu dan jendela model yang tersedia solusi perlindungan serangga cocok. Beberapa bahkan hampir tak terlihat. foto menunjukkan kami menunjukkan jendela flyscreen utama dan yang varian dalam perdagangan untuk perlindungan terhadap serangga untuk pintu. Flyscreen dengan Velcro perekat diri yang populer dan murah, tetapi memiliki satu kelemahan utama.

Tidak semua memiliki kelambu dan solusi perlindungan serangga: Anda memang harus membangun makhluk menjengkelkan hambatan dapat diatasi, tetapi pada saat yang sama depan sangat bijaksana dari jendela dan pintu menggantung, seolah-olah mereka tidak ada di sana. "Banyak konsumen mungkin menghargai efek dari layar serangga, tetapi mengeluh bahwa jaringan konvensional sering pada saat yang sama membatasi peninjauan dan untuk membiarkan udara ke dalam rumah," kata semangat Matthias, pemasaran dan manajer pelatihan di Neher penolak serangga.

Layar terbang ini hampir tidak terlihat

Perusahaan Jerman menjual solusi perlindungan serangga disesuaikan untuk jendela dan pintu. Termasuk flyscreen yang benang 0,13 milimeter tebal. Menurut produsen itu bisa 140 persen lebih banyak udara ke dalam interior sebagai kain standar. Karena benang sangat tipis, grid adalah praktis tak terlihat.

Flyscreen dengan Velcro menancapkan memiliki kerugian
Cara termudah untuk menginstal sendiri dan pada saat yang sama kelambu sangat rendah, yang dijamin dengan Adhesive Velcro sebagian besar dipasok dari bingkai jendela. Setelah rekaman itu ditaati frame sebelumnya dibersihkan, kisi-kisi ditekan di bawah ketegangan sedikit terhadap band. Supernatan kemudian dipisahkan baik dengan gunting atau alat pemotong khusus yang disediakan.

Instalasi membutuhkan sedikit waktu. keahlian khusus tidak kesusahan dan harga solusi tersebut adalah sekitar lima sampai € 10 relatif rendah. Dijual ada layar terbang dengan velcro di setiap toko perangkat keras dan juga banyak supermarket besar. Pastikan Anda harus memastikan bahwa grid sangat baik diterapkan di semua titik pada Velcro itu. "Serangga juga menemukan kesenjangan terkecil," memperingatkan semangat.

"Efek dari kelambu adalah hanya sebagai baik sebagai perawatan ketika menginstal" tambah ahli. Seiring waktu, pintu selalu dapat memecahkan kali di beberapa tempat, sehingga penghalang akan meninggalkan jejak mereka. Untuk menghindari hal ini, kita harus sesekali naik sepanjang Velcro dengan jari Anda dan tekan dengan kuat grid lagi. Kemudian perlindungan serangga dengan Velcro kelambu cukup efektif.

Kekurangan layar terbang dengan velcro

Kelemahan utama adalah bahwa Anda tidak dapat mengakses melalui jendela - misalnya, penyiraman sekitar tanaman di perkebunan melekat pada ambang jendela. Sebagai varian dari layar terbang dengan velcro, Hamburg perusahaan Tesa karena itu misalnya memiliki kisi-kisi, yang bagian bawah adalah untuk memperbaiki velcro, menggulung dan kemudian memperbaiki sekitar pukul jendela pertengahan tinggi. Untuk menyiram bunga Anda hanya mencapai di bawah flyscreen melalui. Setelah menggulung layar pintu tertutup lagi dan menekankannya strip Velcro. Ada juga model dengan ritsleting di tengah, di mana orang dapat mengakses yang diperlukan untuk luar.

Flyscreen cocok bawah untuk jendela dan pintu

Namun, yang lebih tinggi-order, dan jauh lebih tahan lama, juga konstruksi flyscreen jauh lebih mahal dengan frame. Sini pertama harus dipotong untuk ukuran bagian-bagian bingkai. "Para anggota bingkai kemudian terhubung melalui kunci wedge," kata Reinhart Martin, kepala komunikasi perusahaan di industri kelas berat Tesa. "Seperti jangkar, wedge menekan dari dalam dinding dari profil aluminium." Dengan demikian, kekakuan tinggi dan stabilitas frame akan tercapai.

Kisi yang berulir dalam tersembunyi dalam rel panduan dan kemudian tetap. aksesoris yang diperlukan dan alat yang bermanfaat biasanya termasuk dalam harga. Kemudian direaksikan dengan flyscreen selesai bersama-sama dengan bingkai di jendela. Agar tidak mengebor dan sekrup untuk konstruksi berarti Einhängefedern melekat ke frame. Hal ini memastikan bahwa pintu layar daun benar-benar residu ketika dihapus lagi, yang dapat menjadi sangat penting, terutama di apartemen.

Struktur bingkai juga tersedia untuk teras dan pintu balkon. Kemudian mereka diberikan sebagai aturan bahkan dengan musim semi, yang menjamin bahwa pintu layar lagi secara otomatis menutup setelah pembukaan, sehingga Anda tidak perlu berpikir untuk diri mereka sendiri setiap waktu karena dekat pintu layar lagi. Namun, Anda harus memeriksa dengan solusi lingkup terlebih dahulu apakah mereka benar-benar cocok antara tirai dan jendela. Ada juga model sangat sempit. Dengan pintu teras sering mengganggu gagang pintu layar serangga.

Apa biaya flyscreen bawah

Biaya flyscreen tersebut dengan frame yang tentu saja jauh lebih tinggi daripada dengan Velcro-konstruksi. Untuk windows ada dengan murah model vendor entri mulai dari sekitar 15 euro, bermerek beat tergantung pada bahan frame dan khususnya stabilitas sudut konektor yang sangat penting namun cepat dengan 70 Euro. Ini kemudian namun bertahun-tahun yang berguna. Misalnya Tesa hanya dengan model premium dari seri "Alu Comfort" dengan masa manfaat lebih dari lima tahun.

Pintu flyscreen biaya lagi lebih sedikit. Mereka mulai sekitar 30 euro untuk pembangunan dalam bingkai plastik. Mahal itu juga ketika frame dan sudut sendi harus terbuat dari aluminium berkualitas tinggi. Maka biasanya antara 100 dan € 150 yang jatuh tempo.

Pintu flyscreen murah dari teras dan balkon

Tetapi juga untuk pintu balkon dan teras ada solusi yang lebih murah. Komersial kedua tirai dari dua luas, syal pintu tumpang tindih, serta beberapa bilah tumpang tindih tersedia. Layar serangga adalah tetap secara permanen ke kusen pintu atas baik dengan strip Velcro, atau dimasukkan ke rel panduan, sehingga bilah dan dapat melanjutkan. Anda mungkin harus memotong kembali sirip dan syal masih sesuai dengan tinggi pintu mereka.

Solusi perlindungan serangga yang sangat sederhana seperti tidak biaya lebih dari € 10 bahkan dengan produsen merek. Dengan demikian, syal dan bilah tidak memutar atau menggantung di suatu tempat, mereka diberikan di bawah dengan bobot yang memastikan bahwa penghalang serangga setelah melewati tergantung cepat kembali ke posisi.

Disesuaikan layar terbang dan solusi perlindungan serangga

Terutama menarik bagi pemilik rumah adalah tentu yang paling elegan dan paling tahan lama, meskipun cara yang mahal untuk menjaga hama keluar terpercaya: dengan dibuat untuk mengukur kelambu untuk mencocokkan kebutuhan individu. "Perusahaan kerajinan profesional mengambil langkah spot, sehingga grid cocok," jelas semangat Matthias dari Neher, pemasok terbesar solusi seperti custom-made di Jerman.

Dalam kunjungan rumah ini dan konsultasi rinci akan tahu mana solusi untuk kebutuhan Anda adalah yang terbaik. "Saran dan mengambil pengukuran masih bebas dan tanpa kewajiban sebagai aturan," tambah Roh.

Jadi bagian teras atau balkon, misalnya dengan rotary atau ayunan pintu klasik dapat dilindungi terhadap serangga. "Mereka nyaman untuk digunakan dan tersedia bila diperlukan dengan pintu lebih dekat," kata roh. Tetapi terutama di balkon kecil adalah meningkatnya pintu lahiriah bergulir tidak selalu pilihan terbaik. "Sebuah kain lipit yang dapat dengan mudah ditarik lateral bila tidak digunakan atau fly layar rol buta yang sempurna untuk ruang terbatas", menunjukkan serangga pikiran ahli perlindungan pada alternatif yang mungkin.

Biaya untuk flyscreen untuk mengukur

Solusi perlindungan serangga dipesan lebih dahulu bahkan seperti biasanya biaya tidak dalam jumlah besar. "Sebuah bingkai penjepit sederhana untuk jendela tergantung pada ukuran sekitar 120 sampai 160 euro," semangat perkiraan berbicara dengan zuhause.de biaya perkiraan. Konsultasi, pengukuran dan perakitan sudah termasuk. Sebuah pintu hit revolving dengan sekitar 300-380 Euro untuk buku. Mereka yang ingin memiliki jangka panjang dan solusi obat nyamuk yang efektif untuk rumah dan tidak dapat menginstal sendiri atau ingin untuk solusi lengkap dari satu sumber muncul sebagai yang baik dan juga alternatif yang terjangkau.

Solusi khusus dengan layar terbang untuk windows

Untuk jendela yang sering terbuka penuh, berputar bingkai ditawarkan. "Siapa yang ingin mendorong obat nyamuk kadang-kadang cepat dari pandangan, mengambil buta solusi yang nyaman," kata Ghost. Beberapa flyscreen datang bahkan sehingga dengan manfaat tambahan lainnya. Jadi Tesa menawarkan tentang banyak produk-produknya sebagai "Sun Protect" versi. Banyak dari sinar matahari maka hanya dibuang kembali dari kain mesh. Sebagian dari radiasi UV tidak lagi menembus ke interior rumah, dimana pintu layar juga bertindak sebagai perisai panas dan memudar dari wallpaper atau furnitur harus dikurangi. Refleksi mengganggu sinar matahari di monitor PC atau layar TV harus dikurangi.

Apa flyscreen cocok untuk siapa?

Tujuan utama Anda adalah untuk memberikan penghalang kedap untuk tidak membiarkan lalat, tawon, nyamuk dan Co ke rumah hanya untuk memenuhi semua flyscreen. Hal ini sangat berbeda dari bagaimana Anda melihat, berapa lama mereka tahan lama dan terutama berapa banyak usaha instalasi konsumen tetap.

Meskipun saran ahli dan pemasangan tidak dikenakan secara terpisah, dalam tarif total yang di disesuaikan solusi layanan tersebut tentu saja, mengalir sebanyak produksi individu kelambu individu. Lebih mahal dari kit standar untuk self-assembly, sebuah obat nyamuk custom-made Oleh karena itu semua. Tetapi bahkan tukang berpengalaman maka bisa pastikan untuk mendapatkan satu pada waktu yang sama serangga yang efektif dan tampan penolak - dan manfaat dari klaim jaminan hukum penuh, tetapi jika terjadi kesalahan.

Tersedia dalam konstruksi dan supermarket solusi untuk captive pemasangan permintaan, tergantung pada produk, keterampilan pengguna kadang-kadang bahkan cukup besar, sehingga cocok bersih layar terbang baik dalam jangka panjang di jendela atau pintu frame dan, misalnya, frame rotary tidak tidak warp dari waktu ke waktu dan kemudian tidak lagi dekat dengan benar.

Salah satu harus memperhitungkan memeriksa dari waktu ke waktu dan mungkin harus ulang, sehingga grid tidak larut pada setiap titik dan tamu tak diundang menyelinap melaluinya Apalagi dengan solusi Velcro sangat murah. Untuk ini dapat dengan cepat diimplementasikan dengan sedikit usaha dan biaya unbeatably rendah, obat nyamuk yang efektif terutama dengan layar Velcro terbang.
Previous
Next Post »