FOOTBALL DENGAN Moomin: MOTTO ROOM UNTUK ANAK-ANAK

Kamar Bermain dan Belajar - Memiliki wannabe putri rumah yang suka memainkan Menikah, beruang lebih putih atau merah muda dan bergerak dengan keamanan mimpi di iklim royal? Atau masa depan Manuel Neuer, yang di lapangan sepak bola di rumah dan ini akan paling ingin mengambil dengan ke home sweet home Anda? Bagaimana seharusnya bisa dibilang ruang motto untuk mereka berdua terlihat seperti? Haruskah kita mendukung nafsu mereka atau lebih memilih untuk mengontrol?

Seperti biasa, itu semua tergantung pada. Pertama-tama, (sangat) ke seks pria: Ketika anak laki-laki bermain hari ini seperti sepak bola gila, orang tua benar-benar hanya menjadi bahagia dan mempromosikan hobi. Hal utama adalah orang-orang yang di luar, bergerak, menghirup udara segar, berjuang dan belajar untuk kehilangan sebagai sebuah tim atau untuk menaklukkan.

Sebuah kamar dari lapangan sepak bola

Jika anak-anak lebih suka bermain sepak bola, tapi untuk duduk di depan komputer, satu hanya dapat mempromosikan fakta. Pandangan ini ternyata juga dialami produsen furnitur anak-anak sebagai perusahaan Wellemöbel, asap, Steinhoff atau landasan tradisional produsen furnitur anak-anak, perusahaan Paidi dari Hafenlohr. Mereka semua memiliki karir panjang mereka dan presentasi wajarnya sudah diambil tema sepakbola - Paidi lalu dengan solusi yang sangat bijaksana: CEO Udo Groene dikembangkan dengan timnya sebuah kamar di mana berkat beberapa sinyal furnitur yang kuat dan aksesoris ruckzuck seperti pada Schalke terasa.

Tapi bagaimana jika anak itu kehilangan sukacita sepak bola dan lebih memilih menyelam dengan detektif waktu untuk Abad Pertengahan sekaligus atau hacks melalui Laut Selatan seperti dalam "Pirates of the Caribbean"? "Kemudian hal ini menguntungkan untuk memilih furnitur, kualitas tinggi-sederhana dan mereka membumbui pembibitan mimpi," membaca bagian Paidi. Pop dinding hijau, putih dicat furnitur pinus, karpet sebagai lapangan sepak bola, meja kursi dengan cover rumput dan kain suprastruktur hijau-putih untuk loteng, selesai kicker ruangan di atas adalah untuk kiper muda. Bagian terbaik: Dengan sedikit usaha, beberapa warna dan material perubahan akan dibuat dari Bude Football dalam waktu singkat lagi pembibitan netral.

Daya pink untuk putri

Juga untuk putri, peri, elf dan makhluk ajaib lainnya bisa menjadi anak-anak putih sederhana meriah tanpa "kerusakan jangka panjang." Model "Claire" oleh Paidi, dinding merah muda, merah muda mencolok overbed termasuk mahkota dicetak kecil, dan Anda dapat merujuk kedaulatan anak mereka untuk malam. Atau bersembunyi di benteng saat pangeran datang. Atau naga Bayi Mira record yang tersesat di Capt'n Sharky.

Blütenfee ini di mana-mana - up tiga belas tahun gadis berusia mencapai tingkat kesadaran hampir 100 persen pada orang tua dari dua - telah hadir sejak tahun lalu dalam bentuk kamar anak. Dalam hal ini dia tertawa bertentangan terpesona gadis lemari pakaian, tempat tidur, lemari, shell kursi, lemari pakaian atau gulungan kontainer. Superfee internasional terkenal yang ditulis oleh Monika Finsterbusch tetapi juga pada furnitur pada harga. Sebanyak sekitar 1.000 € harus menghitung tidur dan lemari - tetapi yang juga membawa tentu ratusan Blessed Feenstunden dengan itu.

Berbicara bahagia membahayakan putri gembar-gembor seorang gadis kecil, sih? Tidak jika Anda memberikan dia cukup lain dunia fantasi kompleks dan karakter perempuan samping, berpendapat psikolog anak terkenal Wolfgang Bergmann dalam sebuah wawancara dengan Frankfurter Rundschau. Bahwa Barbie ruang merah muda setelah era Lillifee belum tentu respon yang paling beragam, sehingga dipahami.

Dari Moominvalley

Bagaimana itu akan, misalnya, dengan keluarga buku cerita Skandinavia tertentu, Moomins? Tüllkleidchen dan tawon pinggang, pemain Muckis dan bajak laut jumbai akan pernah ketinggalan jaman. Dengan bakar-bulat, permukaan halus yang Mumintrolle membongkar apa-apa apa-apa semua pengertian tentang keindahan dan jenis kelamin atribusi dari. Petualangan Moomins dengan segala macam menyenangkan, tetapi juga makhluk aneh yang asli dan mempromosikan kreativitas. Tidak heran - Moomin pencipta, lahir pada tahun 1914 Finnlandschwedin, seniman grafis dan penulis Tove Jansson, tumbuh sendiri menjadi tidak biasa, keluarga artistik dan menjalani hidup yang tidak konvensional. keponakannya Sophia Jansson mengambil warisan Moomins terus hari ini.

Sementara porselen Moomin adalah di pasar Jerman selama beberapa tahun, kini juga perabotan lainnya datang ke Jerman - termasuk foto, selimut, bantal, lampu, meja, kursi dan halus lainnya, selalu ada sesuatu hal miring. Tidak hanya anak-anak yang senang dengan obyek Moomin baru. "The Mumingeschichten berlatih pada orang-orang dari segala usia dan gaya hidup merupakan daya tarik besar," kata Sophia Jansson. "Buku-buku tentang tema abadi yang masing-masing memiliki sebuah dikenal. The Moomins mendiami seluruh alam semesta, sehingga setiap orang benar-benar dapat diserap di dalamnya." Dan tawaran yang tidak anaknya - gemuk, warna-warni, fantasi dunia semangat yang masih menawarkan kenyamanan dan dukungan bahkan di usia remaja?
Previous
Next Post »