Dapur Kecil, Dengan Segala Sesuatu yang Anda Tidak Bisa Menyerah Sepenuhnya

Sudut dalam memasak busana kontemporer ditinjau kembali, dapur kecil harus memiliki gaya penting dan mungkin kesederhanaan realizzatata, dengan cat atau permukaan dekoratif. Berikut adalah beberapa ide untuk memberikan respon praktis untuk penggunaan lingkungan, perlu tahu, terutama jika ruang yang tersedia lebih dari rumah.

Dalam dapur kecil, sebagai peralatan dalam kaitannya dengan tidak di kulkas, oven dan kompor dengan extractor dibebaskan; mesin cuci piring tidak dapat dianggap penting, yang pasti untuk mengeluarkan. Dalam kebanyakan kasus, mereka lebar dan 60 cm. Kabinet di bawah wastafel dan lemari dinding di atas piring biasanya mengukur 90 cm. Kemudian Anda harus memasukkan unsur dalam laci, dari pentingnya untuk peralatan sendok garpu dan memasak (Pasal 45 cm). Selain itu, menawarkan hampir semua produsen formulir untuk 40 cm (dan double nya 80 cm), fleksibel agar sesuai dengan ruang yang tersedia. Laba akhirnya mengambil harus diingat bahwa kedalaman standar dasar dan kolom 60 cm, sedangkan lebar datang di 45, 60, 90 cm (meskipun elemen 15 dan 30 cm melampaui ukuran). Unit dinding, kurang memungkinkan dalam dibandingkan dengan dasar untuk meningkatkan daerah mengandung ruang untuk bagian atas kiri kosong yang harus memberikan memilih kolom modul. Di dapur, desain maka harus mempertimbangkan beberapa keterbatasan: kulkas, isi kolom, biasanya ditempatkan di akhir, tidak superisolati melalui oven, bahkan jika model baru; sebelah wastafel - bahkan jika tangki cm tunggal untuk menyelamatkan - lebih baik untuk ruang ekstra, berguna untuk mencari drainer hidangan.

BAHKAN dengan semenanjung: (permukaan dekoratif dan finish putih mengkilap dengan pintu di larch Pasha, top di laminasi abu-abu alpaka) Dapur Perkotaan Golf Scavolini adalah, di satu sisi dilengkapi dengan semenanjung dengan lebar 90 cm di atas, di samping menjadi permukaan kerja yang nyaman , itu bisa menjadi meja makan mempersiapkan lingkungan hidup, bahkan jika mereka hanya memiliki sedikit ruang.
ALL IN 255 CM: Itu adalah sejauh mana komposisi Vertiglia lebar Ricci House (termasuk oven, kulkas, kompor dan hood, harga € 1,100) - menambahkan pilihan modul - dengan efek alami kayu finish. Dan dalam waktu kurang dari 3 meter, berisi segala sesuatu yang diperlukan untuk dapur dan dilengkapi.
PERUBAHAN ELM END: Memiliki penting dan pada saat desain asli yang sama, StartTime.go28 dapur Veneta Cucine (harga dasar 60 cm dari € 185), yang menerapkan konsep lega dan kepraktisan langsung, dalam berbagai kombinasi antara frontal dan tepi, serta kombinasi warna dan selesai.
DENGAN HITS KUNING: Sederhana dan disembuhkan, dimana komposisi Abaco Up oleh Snaidero (harga dasar 60 cm € 179) di ek alam, telah laminasi memiliki ketebalan 4 cm. Laci dan keranjang dilengkapi dengan engsel dan panduan yang dapat beradaptasi dengan kecepatan penutupan dan berat badan.
MINI DENGAN DRAWER SUSPENSI: di dapur kompak Delinia Topaze Leroy Merlin (250 cm kakao komposisi tanpa peralatan, harga € 645), sistem penutupan lembut, penutupan lambat dan diam memastikan detail yang nilai tambah usulan melamin ke chipboard dapur di banyak warna dan selesai.
Previous
Next Post »